Monday, October 20, 2014

ketua kwarcab mamuju membuka PWC Mamuju


Kalukku, (16/10)- Pembukaan (PWC) Perkemahaan Wirakarya Cabang Tahun 2014. Tanggal 16/10/2014, yang di gelar oleh kwartir Cabang Gerakan Pramuka  Mamuju, di bumi Perkemahaan lapangan Galung Kecamatan Kalukku. 

Kegiatan ini di buka olek ketua Kwarcab Mamuju Hj.ST Saleha Duka, S.Pd.M.A.P dalam sambutanya ketua Kwarcab Mamuju akan memfasilitasi sekertariat Kwarcab Mamuju  Permanent dan (BUPER) Bumi Perkemahaan yang Memadai.

Kegitan (PWC) Perkemahan Wirakarya Cabang Mamuju 2014.Perkemahan Wirakarya merupakan wahana pembinaan bagi Pramuka penegak dan Pramuka pendega dalam mengaktualisasikan dan mengimplementasikan potensi individu maupun kelompok



(PWC) Perkemahan Wirakarya Cabang Mamuju 2014 adalah kegiatan (DKC) Dewan Kerja Cabang Mamuju yang pertama dalam masa priode 2011-2016.

sebelumnya Ketua (DKC) Dewan Kerja Cabang Mamuju lama kakak  Sapriadi selama 3 tahun menjabat tidak pernah melaksanakan kegiatan Pramuka Penegak dan Pandega. setelah di ganti ketua (DKC) Dewan Kerja Cabang Mamuju yang baru kakak  Sandi .L  langsing melaksanakan (PWC) Perkemahan Wirakarya Cabang Mamuju 2014 yang pertama .(LPM/01)

0 comments:

Post a Comment