Friday, September 26, 2014

SMA Neg 2 Mamuju Selenggarakan Musppanitera Ambalan

Mamuju, Pangkalan SMA Negeri 2 Mamuju melaksanakan Musppanitera Ambalan Gugus depan 01.013 - 01.014, bertempat di SMA Negeri 2 Mamuju.21/09

Pada Hari Minggu 21 Septermber 2014 Ambalan Kahkar Scout telah melaksanakan Musyawarah Pramuka Penegak Pandega Putri Putra (MUSPPANITERA) Ambalan. kegiatan ini di ikuti oleh Pramuka Penegak 27 Orang, yang di antaranya Ketua sampai pimpinan sangga.

Ada satu hal yang luar biasa yaitu, kegiatan ini dihadiri langsung oleh kak’ Achir SelakuAnggota DKD Sulbar dan Kak Pradana DKR Mamuju yang telah memberikan arahan serta saran untuk bisa membangun semangat dan motivasi khususnya peserta Musppanitera Ambalan,pramuka penegak dan pandega pada umumnya.Kegiatan Musppanitera Ambalan ini dibuka oleh Kak Feantimala, S.Pd Sebagai Pembina Putri mewakili kak Mabigus yang tidak sempat hadir karena ada halangan.

Musppanitera Ambalan Ini  yang acara pokoknya adalah memilih ketua dewan Ambalan Putra dan dewan  Ambalan putri,untuk masa bakti 2014 - 2015 ini berjalan sangat ketat dan demokratis. musppanitera ambalan sma neg 2 mamuju mempunyai  2 calon putra Yayat dan 2 calon putri serli dan winda untuk menjadi Ketua Dewan ambalan dan ketua Dewan putri.

Maju terus pramuka penegak dan pramuka pandega

SM/01





0 comments:

Post a Comment