Wednesday, February 19, 2014

Penutupan gelombang II tahun 2014

Mamuju - kegiatan Gelombang II tahun 2014  telah berakhir Pelaksanaan penutupan kegiatan ini dilakukan  di lapangan Smk Neg 1 Ranggas Mamuju kec. simboro pada tanggal 17 februari 2014, yang di hadiri oleh Guru - Guru Smk Neg 1 Ranggas Mamuju, ketua sanggar kerja , anggota pramuka lainya dan seluruh peserta Gelombang II .

 dalam sambutan Ka' Mabigus Drs. BAHARUDDIN menyampaikan terima kasih kepada Panitia ,yang telah ambil bagian dalam pelaksanaan kegiatan ini,sehingga bisa terlaksana dengan aman, tertib, dan lancar selama 4 hari.Kesuksesan ini adalah berkat kerjasama yang baik, antara pembina gudep, Panitia dan peserta yang telah mengkoordinir maupun memfasilitasi kegiatan ini.

 Ka' Mabigus Berpesan kepada Pembina masing-masing karena kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap 2 tahun, untuk lebih aktif dan selektif dalam mendidik dan menilai bakat anak, yang nantinya dapat diarahkan sesuai dengan kemampuan, kemauan, serta ketrampilan anak didik dan selanjutnya diberi motivasi, dilatih sehingga pada saat lomba anak sudah siap mental, dan sekolah dapat memperoleh hasil sesuai dengan yang diharapkan.

Dan ucapan selamat kepada gudep MTSN Binanga Mamuju dan gudep Sd Puncak. yang tahun ini memperoleh predikat juara umum di tingkat siaga dan penggalang
mudah-mudahan bisa membawa serta mengharumkan nama sekolahnya
Menutup kegmiatan Gelombang II tahun 2014

Acara terakhir penyerahan piala bergilir Gelombang II tingkat siaga dan penggalang  oleh
Ka' Mabigus Drs. BAHARUDDIN kepada juara umum

“Selamat kepada para pemenang”.


Pradana ( Liputan Pramuka Mamuju )

0 comments:

Post a Comment