Saturday, December 24, 2016

GUDEP SMK NEG 2 MAJENE, JUARA UMUM DI TEGAK PRESTASI V TAHUN 2016

foto : Penyerahan Piala Bergili Tegek Prestasi V Tahun 2016

MP Saka  24/12  -Acara penutupan kegiatan tegak prestasi V se sulbar resmi ditutup di area rumah adat mamuju,sabtu (24/12) sore. Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari ini, menjadi ajang unjuk gigi SMK Negeri 3 Majene untuk menjadi yang terbaik.

Mengumpulkan nilai tertinggi dari sepuluh sekolah peserta acara tegak prestasi se sulbar, mengokohkan gudep SMK Negeri 2 Majene menjadi yang terdepan di kegiatan tegak prestasi V se sulbar.
Dengan perolehan 41 poin, smk negeri 2 majene mengungguli SMK Budi Mulya kalukku dan SMA Negeri 2 Majene yang masing-masing mengumpulkan 31 dan 25 poin dari 16 jenis perlombaan yang dipertandingkan.

Adapun 16 jenis perlombaan yang dipertandingkan diantaranya cerdas cermat, komik pramuka, artikel pramuka, bangunan kreatif, film pendek, lukis stempel dan lain sebagainya.

Ahmad ramadhan, selaku ketua pembina gudep SMK 3 Majene kepada pilar sulbar, menuturkan rasa bangganya terhadap anak-anak binaannya atas prestasi yang didapatkan.

“Kami sebagai pembina sangat senang dan bangga atas capaian anak- anak di kegiatan ini karena kerja keras selama ini mendapat prestasi yang memuaskan,” ungkap ahmad ramadhan

Atas kemenagan ini smk negeri 3 majene, mendapat penghargaan piala bergilir dan uang pembinaan senilai 1 juta rupiah. Adapun sepuluh sekolah peserta tegak prestasi V tahun ini, yaitu smk negeri 1 karossa, SMK Negeri 1 Mamuju, SMK Negeri 2 Majene, SMK Negeri 5 Majene, SMK Budi Mulya kalukku, SMA Negeri 1 Sampaga, SMA Negeri 2 Mamuju, SMA Negeri 1 Tapalang, SMK Negeri 1 Budong-budong, dan SMA Negeri 2 Majene.Admin

0 comments:

Post a Comment