Monday, April 27, 2015

PELANTIKAN DEWAN AMBALAN BAHARUDDIN LOPA DAN DEWI SARTIKA MASA BAKTI 2015 – 2016


foto: resepsi Pelantikan Ambalan
Mamuju, 27/04 – Kemarin SMK Negeri 1 Mamuju Gugus  Depan 04.127 – 04.128 melaksanakan pelantikan dan pengukuhan Dewan Ambalan Baharuddin lopa dan Dewi Sartika Masa bakti 2015 – 2016 (26/04) kegiatan ini dilaksanakan  dilapangan sekolah SMK Negeri 1 Mamuju, Kec. Mamuju.

Pelantikan tersebut  di pimpinan langsung oleh. Mabigus yang juga kepala SMK Negeri 1 Mamuju , yaitu Dra Makhmudi. Pada  upacara pelantikan juga di hadiri beberapa  tamu undangan baik dari Siswa SMK Negeri 1 Mamuju dan juga Anggota Dewan Kerja Ranting (DKR) Mamuju.

Ka. Mabigus Dra Makhmudi  berpesan  agar  Dewan Ambalan Baharuddin Lopa dan dewi Sartika Pangkalan SMK Negeri 1 Mamuju  yang telah di lantik terus berkarya dan memberikan prestasi prestasi lain yang  dan membanggakan di bidang keparamukaan.Bukan hanya Dewan Ambalan Pramuka, tetapi diharapkan semua Siswa juga mampu bersaing dan meraih prestasi dalam bidang akademik maupun non akademik.

Pelantikan berjalan lancer dan khidmat dengan di hadiri sekitar 12 Pengurus. Dengan di awali pembacaan pernyataan mengenai kesanggupan dan kesediaan selama menjabat oleh ka. Mabigus Dra Makhmudi serta di lanjutkan pengucapan Tri Satya dengan memengan ujung sang merah putih dan letakan di dada sebelah kiri oleh semua pengurus


Acara Pelantikan berakhir dengan menandatangani berita acara pelantikan pengurus dewan ambalan Baharuddin Lopa dan Dewi Sartika Masa bakti 2015 – 2016. Dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dan salinh jabat tanagan dari ka. Mabigus, tamu undangan dan Anggota Gugus Depan” (LPM/01/

0 comments:

Post a Comment