Saturday, April 12, 2014

KERJA BAKTI KAHKAR SCOUT AMBALAN SMAN 2 MAMUJU


Mamuju- (13/4/2014)  Gugus Depan Kahkar Scout, Ambalan SMA Neg 2 Mamuju mengadakan kerja bakti  di sekitar mesjid btn ampi sekitar pukul 07.30 wita dan merekapun mengajak Anggota Pramuka  Bizon Scout Pangkalan MTSN Binanga Mamuju untuk ikut berpartisipasi kerja bakti,
walau hujan yang deras yang menguyur kota mamuju anggota pramuka tak gentar menghadapi derasnya hujan dan dinginnya cuaca.


Kegiatan ini merupakan rangkaian Program Kerja Gudep Ambalan SMA Neg 2 Mamuju  yang bertujuan untuk menambah wawasan dan potensi anggota pramuka dalam mengamalkan Trisatya dan Dasa Dharma Pramuka, Tri Bina Gerakan Pramuka i. Hal itu dikarenakan Pramuka memiliki potensi yang sangat besar untuk membangun dan mengader generasi muda sebagai tonggak pembangunan bangsa.

Pramuka sangat berperan aktif dalam membentuk karakter dan watak yang berkepribadian luhur dan mencetak generasi-generasi yang berkualitas. Kegiatan Bakti  ini merupakan salah satu aplikasi pengaderan generasi muda yang peduli dan mengabdi kepada masyarakat melalui Gerakan Pramuka.








selesai kegiatan bakti foto bersama


Effendi LIPUTAN PRAMUKA MAMUJU

0 comments:

Post a Comment