Saturday, March 8, 2014

MUSPPANITERA RANTING GERAKAN PRAMUKA MAMUJU TAHUN 2014

Mamuju  — Musppanitera Dewan Kerja Ranting Pramuka Penegak dan Pramuka Pendega Kwartir Kecamatan Mamuju  yang berlangsung pada 8 Maret  2014 di Aula SD Neg.1 Mamuju.
Dan di buka oleh Wakil Ketua I Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Mamuju Yaitu Ka’Halida ,S.Pd pelaksanaan Musppanitera  Ranting dihadiri oleh 4 Gugus Depan &  Semua  Satuan Karya yang berada Di kecamatan Mamuju.

Peserta yang hadir musppanitera ranting Mamuju 2014
1. Sma Neg 1 Mamuju
2. Sma Neg 2 Mamuju
3. Sma Neg 3 Mamuju
4. Man Mamuju
Inilah sekolah yang tIdak respon Musppanitera Ranting Mamuju Tahun 2014
SMK Mamuju  2x Panggilan tdk ada respon dari sekolahnya
MA.Almunawara tidak ada juga respon dari sekolahnya
SMK Tiwikarama tidak ada juga respon dari sekolahnya

Sebelum memulai Musppanitera Ranting Mamuju Tahun 2014 maka di bacalah Agenda sidang peraturan tata tertib dan kuorum. Setelah di sepakati dan di sahkan tatib Musppanitera Ranting Mamuju 2014.maka siding pleno dan seterusnya di laksanakan.
Dalam Musppanitera itu telah berhasil mencapai mufakat dengan di hadiri 4 Gudep dan 1 hak suara satuan karya yang ada di Kwartir Ranting Kecamatan Mamuju.
“Kandidat calon ketua DKR yang diusulkan dari masing-masing peserta musyawarah adalah Kak Pradana dan  kak Mubarak, musyawarahpun berlangsung dengan baik, kemudian menghasilkan mufakat dengan Kak Pradana  terpilih sebagai Ketua Dewan Kerja Ranting yang baru dan diamanat untuk melaksanakan program kerja, dari Sidang Paripurna Ranting yang dilaksanakan sebelum pemilihan ketua. Adapun hasil dari musyawarah tersebut yaitu merumuskan berbagai Program kerja yang dilaksanakan selama masa bakti 2014/2017dan segera melengkapi kepengurusan melalui tim formatur yang sudah terbentuk setelah terpilihnya ketua baru,” tandasnya.
Dalam musyawarah telah disampaikan visi dan misi masing-masing kandidiat dan dari ketua terpilih mengemukakakn bahwa Dewan Kerja ada masa ini akan melaksanakan kinerja yang lebih mengarah kepada hasil dan bhakti masyarakat, memajukan kualitas anggota pramuka penegak pandega melalui pemberdayaan DKR dan Pangkalan gugus depan, melakukan Pengabdian Masyarakat, sebagai anggota Pramuka Peduli dan mewujudkan anggota pramuka yang siap menjadi relawan dengan pengamalan dasa dharma pramuka.



Komisi A


Komisi B





0 comments:

Post a Comment