Saturday, February 28, 2015

Pengukuhan dan pelantikan Dewan Saka Wira Kartika Cabang Mamuju

Foto : Pelantikan Dewan saka Wira Kartika Cab. Mamuju

Kota Mamuju – Pelantikan  Dewan Saka (Satuan Karya) Pramuka Wira Kartika  Tingkat Kota Mamuju masa bakti 2015-2017 berlangsung di Aula Kodim 1418 Mamuju, 28/02/2015. 


Mayor Inf Sahabuddin  selaku Pimpinan Saka Wira Kartika Kota Mamuju secara resmi melantik Dewan Saka Wira Kartika tingkat Kota Mamuju masa bakti 2015-2017, dan turut disaksikan oleh Para Perwira TNI, DKC Mamuju, Para Dewan Saka se- Kota Mamuju, DKR Mamuju, dan Para Dewan Ambalan se- Kota Mamuju.

Mayor Inf Sahabuddin dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik, “semoga Dewan Saka Wira kartika yang Baru  kedepan semakin maju, dapat berguna dan selalu memberikan kontribusi terutama pendidikan krakter bangsa dan cinta tanah air untuk wilayah Kota Mamuju “, ujarnya.

Sekarang pramuka sudah ada UU No.12 Tahun 2010 tentang Gerakan Pramuka yang memberikan kesempatan kepada masyarakat mendirikan organisasi kepanduan yang diindukan kepada gerakan kepramukaan dan pemberian bantuan sesuai dengan ketentuan yang berlaku, ungkapnya.

Sementara itu, harap Ketua harian,pamong dan instruktur saka adanya dukungan dan bimbingan dari kakak yang berada di kwartir cabang baik dari segi struktural dan administratif supaya perjalanan saka Wira Kartika Tingkat  Kota Mamuju ini akan terus terarah dan sesuai dengan aturan-aturan yang ada. (SM01)

0 comments:

Post a Comment